Peringatan HUT Kodam V Brawijaya Ke-72, Polres Blitar Kota Berikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun

BLITAR – Untuk memperingati Hut Kodam V Brawijaya dan hari Juang Kartika tahun 2020, Polres Blitar Kota memberikan kejutan kepada Dandim 0808/Blitar berupa Tumpeng dan Kue Ulang tahun sebagai bentuk perkuatan sinergitas dan Kekompakan, bertempat di Gedung Aula Kodim 0808 Blitar, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, Dandim 0808 Blitar, Letkol. Arh. Dian Musriyanto, Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eutatius Paurakan, PJU Polres Blitar Kota dan Perwira Staf Kodim 0808/Blitar.

Dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya ke-72 dan Hari Juang Kartika tahun 2020, Polres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan “saya beserta dengan PJU Polres Blitar Kota memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 0808/Blitar Letkol. Arh. Dian Musriyanto beserta jajaran.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di wilayah Blitar Raya yang diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Blitar Raya,”jelasnya.(PA).

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.