Di Hari Jadi, Pemuda Pancasila Kota Blitar Membagikan Sembako Kepada Penderita Penyakit Tumor dan Hidrosifalus

BLITAR – Di hari jadi Pemuda pancasila ke 61 tahun, Pemuda Pancasila Kota Blitar mengelar bakti sosial kepada penderita tumor dan hidrosifalus, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, sekaligus bentuk dukungan bagi para penderita, agar kuat dan bersemangat untuk sembuh. Jumat 13 November 2020 Siang.

Sebelah kiri, Winarti Penyandang penyakit tumor dan sebelah kanan, Nizam Penyandang penyakit hidrosifalus.

Bantuan di serahkan langsung kepada penderita tumor, Winarti (63) di Jl. Manggar dan Hidrosifalus, Nizam (12) , Jl. Mayang No. 9, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Koordinator Pemuda Pancasila Kota Blitar, Eko Purnomo mengatakan, Kegiatan Bakti sosial ini bertujuan untuk men-support bagi para penderita tumor dan hedrosipalus, agar tetap kuat dan bersemangat untuk sembuh dari penyakitnya.

” Saya berharap dengan bantuan sembako ini, dapat bermanfaat bagi para penderita tumor dan hedrosifalus, kami harap tetap kuat, tegar dan bersemangat untuk sembuh,’’ Tuturnya.

Winarti, Penyandang penyakit tumor, menerima bantuan sembako dan uang tunai, Jl. Manggar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Penyandang penyakit tumor, winarti mengatakan saya sangat berterimakasih kepada pemuda kota blitar, yang telah memberikan bantuan, serta dukungan kepada kami, supaya kami tetap kuat dalam menghadapi penyakit kami ini dan semoga anggota pemuda pancasila di berikan kesehatan, panjang, umur, murah rejekinya dan dilancarakan segala urusannya.” Jelasnya.

Keluarga Nizam, Penyandang penyakit hidrosifalus, menerima bantuan sembako dan uang tunai, di Jl. Mayang, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Keluarga Penyadang penyakit hidrosifalus, Samsul (50), kami sangat berterima kasih atas bantuannya ke pada putra kami, semoga allah membalas kebaikan semua anggota pemuda pancasila kota blitar di akhirat kelak, “Tambahnya.(Panji).

Bagikan Melalui