Anev Operasi Mantap Praja Polres Blitar Kota

BLITAR – Kegiatan rutin (anev) yang di pimpin AKBP Leonard M Sinambela dalam pelaksanaan kegiatan operasi mantap praja Polres Blitar Kota bertempat di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota. Kamis 12 November 2020 Sore.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Polres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Blitar Kota, Kompol Nur Halim, S.H., Para Kasatgas Ops Mantap Praja, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota dan Ka Posko Ops Mantap Praja.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela memimpin pelaksanaan Anev Operasi Mantap Praja Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan kegiatan Anev harian pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Praja Polres Blitar Kota.

” Kegiatan tersebut bertujuan untuk menganalisis hambatan dan mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Sub Satgas Operasi Mantap Praja Polres Blitar.

” Agar Kota dalam pelaksanaan kegiatan Operasi dapat menciptakan suasana aman dan kondusif pada setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Blitar Kota, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, ” Tuturnya.(Panji/AN)

Bagikan Melalui