Lintas7news.com – Anak bungsu penyanyi Anji yakni Sigra Umar Narada belum lama ini baru saja sembuh dari larva cacing yang masuk ke bagian tangannya saat ia sedang bermain tanah di rumahnya. Kali ini, ia kembali dilarikan ke rumah sakit. Ada apa ya?

Di laman instagramnya, istri Anji yakni Wina Natalia mengunggah potret sang buah hati yang sedang berada di rumah sakit dengan bagian dagu yang ditutup perban. Meski begitu, ekspresi wajah Sigra masih bisa tersenyum. di lansir dari merdeka.com.

Atas unggahan tersebut, ada banyak sekali warganet yang mendoakan agar anak bungsu Anji dan Wina itu bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya.

Larva Cacing di Tangan

Anji belum lama ini mengunggah potret tangan sang buah hati kala ada larva cacing yang masuk. Diketahui bahwa itu merupakan Cutaneous Larva Migrans yang merupakan infeksi kulit yang disebabkan oleh larva cacing.

Dalam unggahannya itu, Anji memperlihatkan penjelasan mengenai penyakit yang diderita sang buah hati mengenai larva cacing itu. Kejadian yang sebenarnya jarang terjadi dan ini merupakan infeksi yang ditandai dengan tonjolan kemerahan di kulit berkelok seperti ular.

Kejadian jarang sih ini, tapi nyata. Ada-ada aja,” kata Anji di instagramnya

Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Baru saja sembuh dari masalah larva cacing, Sigra kembali dilarikan ke rumah sakit. Kali ini karena dagunya yang terluka setelah terjatuh di rumah.

Masalah larva cacing di tangan baru sembuh (bisa cek #cutaneouslarvamigranssigra). Tadi siang dagunya bocel karena jatuh kena lantai,” kata Wina di laman instagramnya.

Doa Untuk Sigra

Di akhir pesan yang ditulisnya, Wina mendoakan agar sang buah hati bisa segera sembuh. Unggahan tersebut juga mendapatkan perhatian dari warganet dan tak sedikit yang turut mendoakannya.

Get well soon @sigraumarnarada,” kata Wina.

Geetttt well sooon Sigraaa,” kata @revinavt.

Get well soon sigra kesayangan tante angi,” kata @angie.lestari.

Ini Kata Anji

Di kolom komentar Anji juga menulis pesan. Kata Anji, Sigra merupakan anaknya yang benar-benar paling bisa membuatnya deg-degan.

Anak papi paling-paling bikin degdegan,” kata Anji.(*)