Sat Lantas Polres Blitar Kota, Membagikan Nasi Bungkus Dalam Giat Simpatik Ops Zebra Semeru 2020

BLITAR – Sat Lantas Polres Blitar Kota, menggelar Giat Simpatik Ops Zebra Semeru 2020, dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat, khususnya tukang sampah dan tukang becak di sekitar kota Blitar, Kamis 29 Oktober 2020 pukul 13.00 siang.

Sat Lantas Polres Blitar Kota, Iptu Nanik Suryani, mengatakan, pembagian nasi bungkus ini, menyusuri ke beberapa tempat, di kota blitar, dengan mengendarai Mobil kijang patroli menyusuri sepanjang jalan kota Blitar dan berhenti dibeberapa simpul jalan tempat mangkalnya para tukang becak.

” Dengan perantara nasi bungkus ini, harapan kami bisa menjadi pelebur kekurangan dan khilaf sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan perintah, dengan nasi kotak ini, kita sudah berbagi dengan ikhlas, ” Tutur Iptu Nanik

Iptu Nanik dan anggota turun dari mobil dan menghampiri mereka sambil menyerahkan sebungkus nasi kotak dan air mineral untuk makan siang disela sela para tukang becak melakukan aktifitas mengantar penumpang ketempat tujuan dan yang sedang istirahat.

” Selain kepada tukang becak sasaran pembagian nasi bungkus juga difokuskan kepada pedagang kaki lima di pinggir jalan.” Jelasnya.(Panji/AN)

Bagikan Melalui