Kapolres Kota Blitar Gelar Kegiatan Sosial Bakti Sehat

Blitar – Kapolres Kota Blitar yang di pimpin AKBP Leonard M, Sinambela, menggelar Kegiatan Sosial Bakti Sehat kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, pada hari jumat (23/10/2020).

Pelaksanaan kegiatan bertempat di SD Negeri 2 Sukorejo Kota Blitar di Jalan Kerantil Gang VI Kelurahan Sukorejo Kota Blitar.

Kegiatan di hadiri oleh, Kapolres Kota Blitar , AKBP Leonard M Sinambela, Wakapolres Kota Blitar , Kompol Nurhalim, Mustika Sukorejo, Kasat Binmas Polres Kota Blitar , Kasiwas Polres Blitar Kota, Kasi Propam Polres Kota Blitar, Kasi Trantib Kec. Sukorejo, Lurah Sukorejo, Bhabinkamtibmas Kel. Sukorejo, dan Warga Masyarakat RT 02-04 / RW03 Kel. Sukorejo

Kapolres Kota Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan kegiatan sosial berupa Bakti Kesehatan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19, dengan memberikan pemeriksaan kesehatan, pengobatan serta memberikan vitamin.

” Kegiatan ini wujud kepedulian sosial POLRI bagi masyarakat di bidang kesehatan dan memberi kesadaran kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Virus Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga Keamanan pada Pilkada serentak 2020 di wilayah hukum Polres Kota Blitar.” tuturnya

Serta memberikan bantuan paket sembako berjumlah 50 ( lima puluh ) Paket berupa beras, gula, minyak goreng dan super mie kepada Warga Masyarakat RT 02-04 / RW03 Kel. Sukorejo Kec. Sukorejo Kota Blitar.

” Di harapkan dengan bantuan, bisa mengurangi beban masyarakat di kala pandemi Covid-19, serta berterima kasih kepada pihak-pihak yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Tambahnya.(Panji/AN)

Bagikan Melalui