Sikat Gigi dengan Kepala Lebar, Solusi untuk Bersihkan Sisa Makanan yang Nyelip di Sela-Sela Gigi

Lintas7news.com – Menyikat gigi menjadi hal yang rutin dilakukan oleh setiap orang. Selain demi menjaga kesehatan, menyikat gigi dengan baik bisa menambah kepercayaan diri. Namun, alih-alih menjaga kesehatan, masih banyak orang merasakan masalah gigi.

Seperti di lansir dari liputan 6. Salah satu faktor hal itu terjadi karena kurang cermatnya memilih sikat gigi yang tepat. Padahal, memilih sikat gigi tak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari kepala sikat sampai bulu sikatnya

Berikut ciri-ciri sikat gigi yang baik buat kesehatan gigi:

Pilih sikat gigi kepala lebar

Seseorang cenderung memilih sikat gigi dengan kepala ukuran kecil. Hal itu dimaksudkan agar bisa membersihkan di sela-sela gigi. Alih-alih biar bersih, kepala sikat gigi yang kecil justru tak mampu membersihkan ke area sela-sela gigi. 

Maka dari itu, pilihlah sikat gigi dengan kepala besar yang mampu menjangkau seluruh bagian maupun sela-sela gigi yang susah dibersihkan.

Seperti sikat gigi Systema Active Clean. Sikat gigi dengan inovasi terbaru yang memiliki kepala sikat 1,4x lebih lebar (Wider Head Innovation) sehingga dapat membersihkan gigi dengan jangkauan yang lebih luas dan menyeluruh. Tidak ada lagi tuh sisa makanan yang menempel di sela-sela gigi.

3 S pada bulu sikat

Biasanya seseorang memilih sikat gigi karena memiliki bulu yang lembut semata. Namun, hal itu tidak cukup. Sikat gigi yang tepat harus memiliki bulu yang tipis dan kuat, seperti pada bulu sikat Systema Active Clean.

Seperti pada bulu sikat Systema Active Clean yang memiliki keunggulan 3S (slim, soft, strong) dengan teknologi 100% double tapered filaments sehingga bulu sikat Systema mampu menjangkau sisa makanan di sela-sela pada gigi, kuat mencongkel plak yang membandel dan lembut untuk gusi dan gigi.

Kalau sudah begitu, sudah yakin kan sama Systema Active Clean? Dengan Systema yang merupakan brand sikat gigi nomor satu di Jepang ini, tak perlu khawatir lagi ada sisa makanan nyelip pada gigi Anda, gigi bersih dan sehat dimulai dari sikat yang tepat!

(*)

Bagikan Melalui