ilustrasi

Blitar- Seorang kakek berinisial KM meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Wonodadi Blitar. KM warga Dusun Salam tersebut meninggal setelah mengalami luka di kepala akibat terserempet truk yang sedang lewat saat mengendarai sepeda motornya. Kakek malang tersebut meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban mengendari sepeda motornya dengan nopol AG 6018 IX. Saat itu korban berjalan mengendarai sepeda motor dari arah arah timur melaju ke barat. Kecelakaan yang terjadi hari Sabtu (01/08) jam 19.30 WIB tersebut berawal saat korban berusaha mendahului truk dengan nopol AG 8617 UA yang disopiri oleh PR warga Kras Kediri, korban yang berusaha mendahului truk tersebut bersenggolan dan akhirnya terjatuh. Akibatnya korban menderita luka di bagian kepala.

Menurut Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard Sinambela, SH, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu A. Rochan, SH mengatakan bahwa saat kejadian tersebut, korban melaju searah dengan truk karena kurang waspada akhirnya korban bersenggolan dengan truk dan kemudian terjatuh. Korban menderita luka di kepala dan meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit.

“ Korban meninggal akibat luka yang di derita di kepala saat jatuh dari sepeda motor, setelah mendapatkan perawatan korban meninggal di rumah sakit.” Ucap Kasubbag Humas.

Rochan menambahkan sopir truk masih diperiksa polisi. Selain memeriksa PR, polisi juga memeriksa saksi lain yang ada di lokasi kecelakaan lalu lintas ini. Di lokasi kecelakaan juga sudah digaris putih untuk olah tempat kejadian perkara atau olah TKP dan menandai lokasi terjadinya kecelakaan.(AN)

Bagikan Melalui