TULUNGAGUNG – Desa Kalangan, Kecamatan Ngunut Kamis 2/11 pagi digegerkan atas temuan jasad gantung diri. Korban bernama Supriyono (32), warga setempat ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Nurinsanah, Kapolsek Ngunut mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.  “Jadi ini murni korban bunuh diri. Dari tim identifikasi melaporkan tidak adanya tanda – tanda penganiayaan” tutur Nurinsanah.

Dia menambahkan, Supriyono (32)  sehari hari bekerja sebagai supir truk pengangkut tanah. awwalnya korban juga tidak menunjukkan tanda – tanda mengalami stress atau depresi.  Justru malam sebelum kejadian, korban sempat nongkrong bersama tetangga. “Korban ini hidupnya sendiri ya, jadi di rumah dia sendirian,” kata kapolsek.

Menurut penuturan kakak korban, lanjut Nurinsanah,  malam sebelum kejadian kebetulan kakak korban berada di rumah. Dia melihat adiknya ini sempat ngobrol sama tetangganya. Dan pada saat itu korban terlihat baik baik saja. Korban ditemukan oleh kakaknya ketika bangun tidur pada pukul 08.00 WIB,” imbuhnya. (sir/yog)