BLITAR-Peluang PSBK Blitar lepas dari juru kunci grub B sudah tertutup. Tim kebanggaan warga Kota Blitar memiliki nilai 0 dari lima kali bertanding, semuanya  berakhir dengan kekalahan. Meskipun laga berikutnya menang, mereka tetap berada di urutan paling bawah.

Terakhir Selasa 26/11, Bayu Prisma dkk takluk 2-5 saat ngluruk ke Stadion Ketonggo melawan Persinga Ngawi. PSBK tinggal menyisakan satu laga lagi pada 1 Desember mendatang menjamu Persik Kendal. Apapun hasil dari laga ini tidak akan berpengaruh apapun. “Sudah tidak ada peluang lagi. Tapi main di kandang dan laga terakhir, kami ingin hasil maksimal,” ujar Yudi Meira, manajer PSBK Blitar.

Meski satu laga sisa tidak akan berpengaruh, lanjut Yudi, PSBK tidak akan melepaskan bagitu saja. Para pemain diminta tetap semangat untuk memenangkan pertandingan itu. Paling tidak , kita ingin menutup kompetisi musim ini dengan hasil yang tidak mengecewakan. “Yang penting kita tampil maksimal, menang kalah urusan belakangan. Meski di kandang Persik Kendal kemarin kita kalah, kita ingin membalasnya di Blitar,” tegasnya. (mha/yog)